Survey Kepuasan Publik Layanan BPBD Karanganyar Tahun 2024
Badan Penanggulangan Bencana Daerah
I. DATA MASYARAKAT ( RESPONDEN )
Umur
Jenis Kelamin
Laki-laki
Perempuan
Pendidikan
Pilih pendidikan
SD
SMP
SMA
DI
DII
DIII
DIV
S1
S2
S3
Pekerjaan Utama
Pilih pekerjaan
PNS
TNI
POLRI
SWASTA
WIRASWASTA
PELAJAR
MAHASISWA
LAINNYA
II. PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
(U1)
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
(U2)
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
(U3)
Tidak cepat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
(U4)
Sangat mahal
Cukup mahal
Murah
Gratis
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?
(U5)
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi / kemampuan petugas dalam pelayanan?
(U6)
Tidak kompeten
Kurang kompeten
Kompeten
Sangat kompeten
Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
(U7)
Tidak sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
Bagaimana pendapat Saudara Sarana dan Prasarana di Unit Pelayanan?
(U8)
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
(U9)
Tidak ada
Ada tetapi tidak berfungsi
Berfungsi kurang maksimal
Dikelola dengan baik
Bagaimana pendapat saudara tentang transparansi pelayanan pada UPP Badan Penanggulangan Bencana Daerah di Kabupaten Karanganyar?
(U10)
Tidak Transparan
Kurang Transparan
Transparan
sangat transparan
Bagaimana pendapat saudara tentang integritas petugas pelayanan pada pada UPP Badan Penanggulangan Bencana Daerah di Kabupaten Karanganyar?
(U11)
Tidak Berintegritas
Kurang Berintegritas
Berintegritas
Sangat Berintegritas
SARAN DAN MASUKAN:
Kirim