SURVEY PELAYANAN INSPEKTORAT DAERAH KABUPATEN KARANGANYAR

Inspektorat Daerah

I. DATA MASYARAKAT ( RESPONDEN )

II. PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan Inspektorat Daerah dengan jenis pelayanannya? (U1)
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di Inspektorat Daerah dan apakah dapat meningkatkan/ memperbaiki kerja dari mitra? (U2)
Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu Inspektorat Daerah dalam memberikan pelayanan? (U3)
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif Inspektorat Daerah dalam pelayanan? (U4)
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan Inspektorat Daerah antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan? (U5)
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi / kemampuan pegawai Inspektorat Daerah dalam pelayanan? (U6)
Bagamana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan pegawai Inspektorat Daerah dalam pelayanan? (U7)
Bagaimana pendapat Saudara Sarana dan Prasarana di Inspektorat Daerah? (U8)
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan yang disediakan Inspektorat Daerah kepada pengguna layanan dan mitra kerja? (U9)

Bagaimana pendapat saudara tentang transparansi pelayanan pada UPP Inspektorat Daerah di Kabupaten Karanganyar? (U10)
Bagaimana pendapat saudara tentang integritas petugas pelayanan pada pada UPP Inspektorat Daerah di Kabupaten Karanganyar?(U11)