KEPUASAN PASIEN PELAYANAN DI APOTIK (OBAT) / FARMASI

Puskesmas Kerjo

I. DATA MASYARAKAT ( RESPONDEN )

II. PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN

Apakah saudara mengerti dan memahami tentang persyaratan yang harus dibawa untuk periksa? (U1)
Bagaimana pemahaman Saudara tentang alur dan prosedur pelayanan di unit ini? (U2)
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu pelayanan di unit ini? (U3)
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan? (U4)
Bagaimana pendapat Saudara dengan hasil dari pelayanan yang telah diberikan? (U5)
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan? (U6)
Bagamana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan? (U7)
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas Sarana dan Prasarana (Ruangan, meja, kursi dan lainnya) di Unit Pelayanan ini? (U8)
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan saran, masukan atau pengaduan di unit pelayanan ini? (U9)