SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT DP3APPKB KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN 2024

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

I. DATA MASYARAKAT ( RESPONDEN )

II. PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya? (U1)
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini? (U2)
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan? (U3)
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan? (U4)
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan? (U5)
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi / kemampuan petugas dalam pelayanan? (U6)
Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan? (U7)
Bagaimana pendapat Saudara Sarana dan Prasarana di Unit Pelayanan? (U8)
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan? (U9)

Bagaimana pendapat saudara tentang transparansi pelayanan pada UPP Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di Kabupaten Karanganyar? (U10)
Bagaimana pendapat saudara tentang integritas petugas pelayanan pada pada UPP Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di Kabupaten Karanganyar?(U11)